Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 22 Juni 2013

Senyum, Hmmmm Iya Kamu ^_^

Teringat lirik lagu Tim Nasyid.... 
*Hari ini kumulai dengan ceria
Senyum sapa kepada semua orang
Ku ucap salam untukmu teman-teman
Oh semoga rahmat dan berkah-Nya terlimpah untuk semua

Fren... ngapain
kok kamu cemberut aje


You punya problem ya harus diselesaiin
Kalo cuma dipikir
kamu bisa tambah pusing
Kalo kena migrain...
duh aduh kepala sakitnya bukan main...

Subhanalloh, betapa indah nilai sebuah senyuman, sehingga membuat yang mati menjadi terasa hidup kembali, membuat yang putus asa menjadi punya lambungan tekad tak bersekat. Senyuman yang ceria kan membuat sehat dan bugar. Senyuman yang bak kan membuat fikiran yang stress kan menjadi lebih ringan.

Tersenyumlah karena Sang Tauladan Umat Islam Nabi Muhammad SAW pun menganjurkan kita agar senantiasa tersenyum dalam setiap keadaan, dalam setia ungkapan perasaan, dalam setiap langkahan kehidupan. Senyum pun bernilai ibadah bila dilakukan dengan ikhlas dan tanpa ada perasaan mengejek. Senyum dalam perkembangan penelitian zaman sekarang ternyata mampu mengurangi penuaan., dapat menambah kesehatan, dapat menjadi obat kesuntukan seseorang. Maka tersenyumlah. Jangan ragu untuk tersenyum.

Rosululloh SAW bersabda "Dari Abu Dzar ra, dia berkata, Rasulullah Saw bersabda, “Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) adalah (bernilai) sedekah bagimu.” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban). 
Dari Jarir bin Abdillah ra dia berkata, “Sejak aku masuk Islam, Rasulullah Saw tidak pernah menolak aku untuk duduk bersama beliau. Dan tidaklah beliau melihatku kecuali beliau tersenyum kepadaku.” (HR. Bukhari dan Muslim).
Senyum merupakan sunnah yang mulia, berpahala melakukannya, jangan ragu-ragu untuk senyum. Hehehe ^_^

Tidak ada komentar:

 
fixedbanner

Sample text

Sample Text

silahkan
 
Blogger Templates